Menu
Categories
GKPS DAN GO MELANJUTKAN KEMBALI KERJASAMA PEMBERIAN BEASISWA
25 Juli 2022 TUGAH-TUGAH

PEMATANGSIANTAR.GKPS.OR.ID. Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) dan PT. Pendidikan Ganesha Operation (GO), pada Jumat, 8 Juli 2022, di Bandung, kembali mengikatkan diri dalam Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) tentang Program Bimbingan Belajar Agar Siswa Berprestasi dan Lulus Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri Tahun Pelajaran 2022/2023. Nota kesepahaman ini ditandatangani oleh Pimpinan Sinode GKPS dalam hal ini Ephorus GKPS Pdt. Dr. Deddy Fajar Purba, dan ditandatangani oleh Direktur Perencanaan dan Umum PT. Pendidikan GO Drs. Harlin Sinaga, MM.

Adapun lingkup kerja sama dalam nota kesepahaman yang telah ditandatangani kedua belah pihak mencakup lima hal, yakni:

  1. Pemberian Beasiswa GKPS-GO yang berlaku di seluruh cabang GO untuk Tahun Pelajaran 2022/2023 semester pertama dan kedua.
  2. Pemberian Beasiswa Prestasi GKPS-GO berlaku di seluruh cabang GO untuk Tahun Pelayanan 2022/2023 semester pertama dan kedua.
  3. Pemberian diskon biaya pendaftaran bagi jemaat GKPS sebesar 75% berlaku di seluruh cabang GO.
  4. Pemuatan Advetorial News mengenai kegiatan GO dengan GKPS yang akan diupayakan dilakukan setiap bulan atau disesuaikan dengan kondisi penerbitan buletin gereja.
  5. Pemberian berbagai seminar pendidikan oleh GO kepada jemaat GKPS beserta orangtua putra-putri Jemaat GKPS, minimal dua kali dalam Tahun Pelajaran 2022/2023.

Pemberian Beasiswa GKPS-GO Bagi Jemaat GKPS terdiri dari 3 (tiga) program:

  1. The Winning Team 1 tahun pelajaran dan semester genap 4 pertemuan SD/SMP/SMA mendapat potongan sebesar 45 %.
  2. The Winning Team 1 tahun dan semester genap Gap Year mendapat potongan sebesar 45%.
  3. The Wining Team Trisemester 4 Pertemuan SD/SMP/SMA mendapat potongan sebesar 25%.

Ke tiga program Beasiswa GKPS-GO bisa dibayar 2 (dua) kali cicilan dengan ketentuan: cicilan ke-1 pada bulan start belajar, dan cicilan ke-2 dilanjutkan pada bulan berikutnya setelah start belajar.

Sementara itu untuk Beasiswa Prestasi GKPS-GO bagi Jemaat GKPS diberikan untuk seluruh level pendidikan, dari SD hingga SMA/SMK dengan ketentuan:

  1. Untuk level SMP-SMA dan SMK, potongan sebesar 1 juta biaya bimbingan belajar bagi yang rangking 1 (satu) kelas, sedangkan potongan sebesar 750 ribu untuk yang juara 2 (dua) dan 3 (tiga) kelas, dan potongan sebesar 500 ribu untuk rangking 4 (empat) dan 5 (lima) di kelas.
  2. Untuk level SD, potongan 750 ribu biaya bimbingan berlaku untuk rangking 1 (satu), sedangkan rangking 2 (dua) dan 3 (tiga) sebesar 500 ribu dan rangking 4 (empat) dan 5 (lima) sebesar 300 ribu.

Mari kita pergunakan kesempat berharga ini untuk mendukung dan meningkatkan prestasi belajar anak-anak kita! Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Humas kantor Sinode GKPS atau kunjungi cabang GO terdekat di kota anda.

 

Comments are closed
**