Menu
Categories
PIMPINAN SINODE GKPS MENYAMBUT BAIK PENYERAHAN SURAT TANAH TIGA GEREJA DI GKPS RESORT SONDI RAYA
2 Agustus 2022 BERITA

PEMATANG SIANTAR.GKPS.OR.ID. Pada Selasa (2/8) siang, Pendeta GKPS Resort Sondi Raya Pdt. Arifin R. E. Saragih, bertemu dengan Pimpinan Sinode GKPS dalam rangka menyerahkan surat tanah GKPS Kongsi Laita, GKPS Hapoltakan dan GKPS Bangun Baru.

Pimpinan Sinode GKPS menyambut baik penyerahan surat tanah tersebut, dan menerima kehadiran Pdt. Arifin di ruang kerja Ephorus GKPS, kompleks kantor Sinode GKPS, Jl. Pdt. J. Wismar Saragih, Pematang Siantar.

Penyerahan surat tanah berupa Surat Hak Milik tersebut juga turut di dampingi Kabag. Aset dan Invetaris St. Jonrison Purba serta Kabag. Humas Pdt. Bima Gustav Saragih.

Sebelum surat tanah resmi diserahkan Pdt. Arifin Saragih ke Pimpinan Sinode, terlebih dahulu diadakan penandatanganan berita acara serah terima yang ditandatangani oleh Pdt. Arifin Saragih sebagai pihak yang menyerahkan, dan Ephorus GKPS Pdt. Dr. Deddy Fajar Purba sebagai pihak yang menerima, serta turut menyaksikan Sekjend GKPS Pdt. Dr. Paul Ulrich Munthe.

Sesudah penyerahan, Pimpinan Sinode GKPS menyerahkan fotokopi berita acara serah terima dan surat tanah SHM ketiga gereja kepada Pdt. Arifin sedangkan salinan aslinya disimpan di kantor sinode GKPS.

Doa kita bersama, kiranya langkah baik yang dilakukan oleh GKPS Resort Sondi Raya juga diikuti oleh GKPS Resort lainnya dalam rangka penatalayanan aset dan inventaris harta milik GKPS.(bgs/hks)

 

Comments are closed
**