Pimpinan Sinode GKPS Menyambut Baik Rencana Pembangunan Rumah Pendeta di Tanjung Morawa

PEMATANGSIANTAR.GKPS.OR.ID. “Atas nama Pimpinan Sinode GKPS, saya menyambut baik dan sangat mendukung pembangunan rumah dinas Pendeta GKPS Resort Menteng Indah di Tanjung Morawa”, ucap Ephorus GKPS Pdt. Dr. Deddy Fajar Purba disaat menerima kehadiran Pengurus GKPS Resort Menteng Indah dan Sekretaris PHMJ GKPS Tanjung Morawa, di ruang kerjanya di Kantor Sinode GKPS, Jl. Pdt. J. Wismar Saragih Pematangsiantar, pada Jumat (18/2) siang.

Selain itu, Ephorus juga berharap pembangunan rumah Pendeta ditindaklanjuti dengan rencana pemekaran resort.

“Pelayanan GKPS harus terus berkembang dan menyentuh ke seluruh lapisan warga jemaat. Harapan kami setelah pembangunan rumah dinas Pendeta di Tanjung Morawa selesai, bolehlah kita pikirkan bersama untuk menindaklanjuti pemekaran Resort Menteng Indah”, ajak Ephorus.

Sebelumnya, Pendeta GKPS Resort Menteng Indah Pdt. Agus Roni Damanik memohon doa dan dukungan dari Pimpinan Sinode agar rencana pembangunan tersebut berjalan sesuai perencanaan.

“Terima kasih atas sambutan pak Ephorus. Sebelum pembangunan dimulai, kami telah menyepakati untuk terlebih dahulu mengadakan ibadah dan pesta pembangunan, yang direncanakan dilaksanakan pada Minggu, 12 Juni 2022, di GKPS Tanjung Morawa. Besar harapan kami Pimpinan Sinode ikut mendoakan serta mendukung rencana tersebut demi kemuliaan nama Tuhan dan maksimalnya tritugas panggilan gereja”, pinta Pdt. Agus Roni.

Selain Pendeta GKPS Resort Menteng Indah, turut mendampingi Pengurus Resort, Wakil Ketua St. Drs. Amson Purba, Sekretaris St. Ramahadi Saragih, ST, Anggota St. Budiman Saragih, dan Sekretaris GKPS Tj. Morawa St. Anggiat Sinaga, M.Si.

 

Pewarta: Pdt. Bima Gustav Saragih

Updated: 19 Februari 2022 — 18:01